Positif COVID-19, Yusuf Mansur: Alhamdulillah, Minta Didoakan Ya
Ustaz Yusuf Mansur. (Foto: Instagram @yusufmansurnew)

Bagikan:

JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur mengabarkan bahwa dirinya positif terpapar virus corona atau COVID-19. Pemimpin Pondok Pesantren Darul Qur'an ini menyampaikan melalui akun Instagram pribadinya @yusufmansurnew, Kamis 10 Desember pagi.

"Alhamdulillah, segala puji bagi Allah. Saya dan Fadhil sementara positif COVID-19. Bismillah. Minta didoakan ya, juga buat yang lain," ucap Yusuf Mansur

Dalam unggahan di Instagram pribadinya itu, terlilhat dua hasil tes Yusuf Mansur tertulis positif. Ia pun menyebut hasil milik dirinya ada di baris kedua.

"Saya yang baris kedua bawah. Terima kasih atas segala doanya," ungkap pendiri PayTren ini.

Lebih lanjut Yusuf Mansur berharap kesehatannya dapat pulih. Ia juga berharap, ketika dirinya nanti melakukan tes swab ulang, hasilnya negatif.

Adapun pada Agustus lalu diketahui sempat dirawat di RS Khusus Bedah Halimun, Jakarta. Ia diduga sakit akibat penyumbatan darah di sekitar leher hingga kepala belakang yang lama diderita.

Di awal pandemi COVID-19, Yusuf Mansur sempat meminta masyarakat Indonesia berdamai dengan kondisi tatanan kehidupan baru atau normal di tengah pandemi COVID-19

Ia meminta umat Islam meneladani kisah-kisah Nabi dan Rasul dalam menyikapi musibah. Termasuk dalam menghadapi pandemi COVID-19 sebagai bencana non alam yang harus dihadapi dengan hati lapang dan kewaspadaan.

Di sisi lain, belakangan ini Yusuf Mansur 'mendadak' menjadi acuan bagi investor pasar modal. Dalam beberapa unggahannya, ia menyarankan investor untuk mengoleksi saham-saham BUMN, dan hasilnya pun moncer di mana saham-saham perusahaan pelat merah yang ia rekomendasikan selalu bergerak menguat.