Mahareza Rizky <i>Ngaku</i> Diminta Nomor HP, Putri Membantah: Dikasih Yosua karena Mau Pindah ke Polda Jambi
Adik Brigadir J, Mahareza Rizky (Irfan Meidianto-VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Adik Brigadir J, Mahareza Rizky menceritakan kebaikan Putri Candrawathi. Namun Putri membantah.

Mahareza Rizky saat bersaksi untuk Putri dan Ferdy Sambo di PN Jaksel, Selasa 1 November mengaku pertama kali kenal pada tahun 2021. Saat itu, Mahareza Rizky mengaku diminta nomor HP nya oleh Putri. Komunikasi berlanjut ke WhatsApp dalam bentuk ucapan selamat Hari Minggu.

Mahareza Rizky juga mengaku kalau 1 Juli 2022 dipanggil ke Saguling untuk bisa bertemu Putri. Di sana Mahareza Rizky mendapat dompet dan uang tunai Rp5 juta.

"Waktu itu Ibu PC menyampaikan nama kamu sudah ada di TR tunggu saja sabar ya," jelas Mahareza Rizky menjelaskan rencana pemindahannya ke Polda Jambi.

Saat diminta keterangannya, Putri membantah kalau dia meminta HP Mahareza Rizky.

"Saat itu Yosua meminta izin kepada saya untuk memberikan nomor HP saya kepada Reza, karena saat itu Yosua meminta bantuan untuk memindahkan Reza ke Polda Jambi dikarenakan mau dekat dengan orang tuanya dan untuk pemindahan Reza ke Polda Jambi itu Yosua yang minta tolong kepada saya dan saya memfasilitasi kepada suami saya," beber Putri.

Putri juga membantah kalau dia memberikan hadiah dompet dan uang Rp5 juta secara cuma-cuma kepada Mahareza Rizky. Kata dia, hadiah itu dalam rangka HUT Bhayangkara.

"Dan juga saya berikan bukan hanya kepada Reza tetapi beberapa anggota sebagai tanda kasih keluarga," lanjutnya.