Plt Ketum PPP Optimistis Perolehan Suara di Papua Meningkat
Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono membuka Mukerwil PPP di salah satu hotel, Papua, Jumat (28/10/2022). ANTARA/HO-Humas PPP

Bagikan:

JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt.) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono optimistis perolehan suara di Provinsi Papua bakal meningkat pada Pemilu 2024.

"Berkumpulnya semua elemen partai dan para tokoh menunjukkan bahwa solidaritas dan semangat perjuangan Pemilu 2024 sudah terwujud di Bumi Papua," katanya dalam keterangan tertulis dikutip ANTARA, Jumat, 28 Oktober.

Mardiono mengemukakan hal itu ketika membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Papua.

Dia meminta para kader untuk terus semangat dalam menjemput kemenangan pada Pemilu 2024.

"Sampaikan kepada rakyat bahwa PPP di seluruh Indonesia eksis. Kami punya semangat baru untuk menjemput kemenangan," katanya menegaskan.

Menurut Mardiono, mukerwil tersebut memiliki keistimewaan karena pada pembukaan hadir juga elemen lain, seperti tokoh masyarakat, tokoh adat, perwakilan provinsi, dan perwakilan fraksi.

Mardiono pun berharap para kader PPP bisa terus mengajak seluruh elemen untuk masuk dan berjuang bersama dengan partai berlambang Kakbah itu.

"Agar nanti dapat mengirimkan kader terbaik dari Papua menjadi keterwakilan di DPR RI. Selanjutnya terus maksimalisasi juga perjuangan rakyat Papua yang dititipkan ke PPP," pesan kepada acara mukerwil yang dihadiri DPC PPP se-Papua.