PSI Tunjuk Ketua Umum Realestat Indonesia Totok Lusida jadi Ketua Dewan Pakar
Partai Solidaritas Indonesia menunjuk Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI) Totok Lusida (tengah) sebagai ketua dewan pakar. (ANTARA/

Bagikan:

JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menunjuk Ketua Umum Realestat Indonesia (REI) Totok Lusida sebagai ketua dewan pakar usai bergabung ke partai politik ini.

"Bergabungnya Totok adalah energi baru yang akan membuat PSI bisa berlari lebih kencang," kata Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha di Jakarta, Antara, Jumat, 28 Oktober.

Giring menyatakan Totok ke depan akan berjuang bersama di PSI, merumuskan persoalan-persoalan perekonomian, dan kebutuhan generasi muda, khususnya di bidang perumahan.

“Kita akan berjuang bersama di PSI. Semakin senang karena bro Totok sudah tahu yang akan dilakukan. Salah satunya, sebagai Ketua Umum REI, kami akan merumuskan jawaban atas kebutuhan anak muda terkait perumahan,” kata Giring.

Totok mengaku sangat bahagia karena akhirnya resmi bergabung dengan PSI. Dia yakin PSI adalah rumah yang cocok untuknya.

"Untuk berjuang menegakkan toleransi dan menjaga solidaritas," kata Totok usai resmi bergabung dengan PSI.

Selain itu, Totok menegaskan Indonesia mustahil menjadi negara besar dan maju tanpa kontribusi dari semua elemen bangsa

"Di PSI, saya akan berkolaborasi untuk membangun perekonomian bangsa, termasuk bersama para milenial. Kami tidak bisa berdiam diri dan main aman sehingga harus terlibat," kata Totok.

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie mengatakan PSI sangat bersyukur dengan bergabungnya Totok.

"Kami punya keresahan yang sama, ada tantangan riil di depan. Dengan bergabungnya bro Totok ini, maka kami seperti mendapat suntikan vitamin super," kata Grace.