Pulang Salat Jumat Ditusuk dari Belakang, Pria 37 Tahun Meregang Nyawa Kehabisan Darah
Petugas kepolisian dan TNI melakukan olah TKP penusukan warga di Serang Banten/ Foto: Dok. Polda Banten

Bagikan:

SERANG – Seorang pria berinisial MN (37) tewas usai mendapat tusukan di punggung sebanyak satu kali oleh orang yang tak dikenal (OTK). Korban saat kejadian baru pulang salat Jumat dengan menggunakan sepeda motor. Sontak kejadian itu membuat warga Jalan Banten, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Banten mendadak ramai.

Personel Polresta Serang Kota bersama Polsek Serang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapat laporan sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolsek Serang AKP Tedy Heru Murtianto mengatakan, korban MN diketahui seorang wiraswasta yang merupakan warga Kelurahan Lopang

"Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (21 Oktober) pukul 13.00, di Jalan Banten Kebaharan Mesjid. Awalnya korban pulang solat Jumat di masjid dekat tempat tinggal korban. Korban berangkat dari rumah menuju masjid menggunakan motor. Dan saat hendak pulang, di perjalanan korban ditusuk dari belakang oleh orang yang belum diketahui sebanyak satu kali dengan menggunakan senjata tajam. Korban alami luka sobek pada bagian punggung," terang Tedy melalui keterangan tertulis yang diterima Jumat malam, 21 Oktober.

Menurut saksi di lokasi kejadian, pelaku langsung kabur menggunakan motor.

"Korban dalam keadaan terluka segera pergi ke rumah kakaknya yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Korban pingsan di rumah kakaknya karena kehabisan darah. Kemudian korban dibawa ke rumah sakit terdekat, namun korban meninggal dunia akibat lukanya," imbuhnya.

Saat ini personel Polresta Serang Kota bersama Polsek Serang melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

"Belum diketahui motif pelaku melakukan aksinya tersebut, hingga saat ini Polsek Serang bersama Satreskrim Polresta Serang Kota sedang melakukan penyelidikan dengan melakukan pengecekan terhadap rekaman CCTV yang ada dilokasi kejadian dan memeriksa saksi-saksi," tutup Tedy.