Warga Temukan Mayat Terbungkus Plastik dan Diikat Lakban di Kalimalang, Diduga Korban Pembunuhan
Mayat di dalam kantong plastik diduga korban pembunuhan/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Sesosok mayat diduga korban pembunuhan ditemukan terbungkus plastik dan diikat lakban tergeletak di Jalan Raya Kalimalang, Becak Kayu, RT 01/14, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Senin malam, 17 Oktober.

Mayat tersebut ditemukan oleh dua orang warga sekitar pukul 21.30 WIB. Menurut keterangan Nur, salah satu warga yang menemukan korban, penemuan dilakukan sekitar pukul 21.30 WIB.

"Saat ganti ban truk disamping TKP, terlihat ada bungkusan kantong plastik besar. Setelah dicek terlihat kaki manusia dibawah kantong plastik," katanya dalam keterangan kepada petugas.

Temuan itu akhirnya dilaporkan ke pihak RT setempat untuk ditindaklanjuti. Selanjutnya setelah diidentifikasi, jasad korban dibawa ke RS Polri guna penyidikan lebih lanjut.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan adanya temuan mayat di dalam plastik besar tersebut. Meski begitu, Polres Metro Bekasi Kota belum dapat mengetahui motif tewasnya mayat tersebut.

"Korban sudah dibawa ke RS Polri untuk dilakukan visum. Nanti kita informasikan lebih lanjut," katanya saat dikonfirmasi VOI, Selasa, 18 Oktober.