Pasangan Suami Istri di Deli Serdang Diduga Curi Motor, Korban Lapor Polisi
ILUSTRASI UNSPLASH/Michał Jakubowski

Bagikan:

MEDAN - Beredar video pencurian motor di Pasar Kampung Lalang, Sunggal, Deli Serdang, Sumatera Utara. Pelaku pencurian diduga pasangan suami istri.

Video memperlihatkan detik-detik pencurian motor tersebut. Terlihat, seorang pria bertopi sedang sibuk menggeser motor incaran.

Di sampingnya, terlihat seorang wanita yang menggunakan helm hitam sedang membantu pria itu dengan cara memperhatikan sekitar. Wanita itu juga terlihat sedang memegangi motor di sebelahnya agar pria itu mudah mengeluarkan motor incarannya. 

"Aksi pencurian sepeda motor di pajak kampung lalang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang terekam kamera CCTV. Aksi pencurian tersebut diduga komplotan maling berstatus suami istri," tertulis di narasi video. 

Terpisah, Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan korban telah melaporkan pencurian tersebut kepada polisi. 

"Korban atas nama Boru Saragih sudah melapor ke Polsek Sunggal," kata Kompol Chandra dikonfirmasi VOI, Kamis 20 Oktober. 

Kompol Chandra menyebutkan, saat ini kasus tersebut sudah ditangani Unit Reskrim Polsek Sunggal. 

"Sedang diselidiki. Anggota juga telah turun ke TKP," tutupnya.