Bagikan:

JAKARTA - Jumlah korban meninggal di balik tragedi maut di Stadion Kanjuruhan Malang kembali bertambah. Total saat ini menjadi 133 orang meninggal dunia.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Nurul Azizah menyebut korban meninggal dunia yang terakhir didata atas nama Andi Setiawan (33). Dia mengembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan.

"Meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang," ujar Nurul saat dikonfirmasi, Selasa, 18 Oktober.

Sementara untuk korban luka ringan, sedang, dan berat belum ada perubahan yang signifikan. Di antara mereka masih ada yang menjalani perawatan intensif.

"Korban luka ringan 537 orang, luka sedang 50 orang, dan luka berat 25 orang," ungkapnya.

"RSSA tujuh korban, RSUD Kanjuruhan dua korban," sambungnya.

Bila diakumulasikan, total korban tragedi maut itu mencapai 781 orang.

Sebagai informasi, dalam kasus ini Polri telah menetapkan enam orang tersangka. Mereka yakni, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris, serta Security Officer Arema, Suko Sutrisno.

Tersangka lainnya yakni Kabag Ops Polres Malang Kompol Wahyu Setyo Pranoto, Kasat Samapta Polres Malang AKP Bambang Sidik Achmadi, serta Komandan Kompi Brimob Polda Jawa Timur AKP Hasdarman.