Kecelakaan Mobil dan Truk di Tol Cipali, Satu Orang Tewas
ILUSTRASI PIXABAY

Bagikan:

SUBANG - Satu orang dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Kilometer 91.300 wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Informasi dari PJR Tol Cipali, peristiwa kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan yakni Suzuki XL7 nopol B-2234-KZE dan truk kontainer nopol A-9929-BB.

Panit II Unit VIII Sat PJR Polda Jabar, Ipda Raden Nugraha dalam laporannya dikutip ANTARA, Selasa, 11 Oktober menyebutkan kecelakaan terjadi setelah kendaraan Suzuki XL7 yang dikemudikan Abdul Rahman (49), warga Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jakarta menuju arah Cirebon.

Sesampai di KM 91.300, pengemudi tiba-tiba hilang kendali dan menabrak bagian truk kontainer yang ada di depannya.

Akibat kejadian itu, satu orang penumpang mobil minibus Suzuki XL7 meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke tempat penyimpanan barang bukti kecelakaan di jalur KM 92 jalur B Tol Cipali Subang.

Kini peristiwa kecelakaan lalu lintas itu ditangani Unit Kecelakaan Polres Subang.

Sementara itu, peristiwa kecelakaan tersebut sempat viral di media sosial karena di lokasi kejadian cukup banyak pecahan bodi mobil yang tercecer di jalan Tol Cipali.