Sempat Pergi dari Rumah, <i>Influencer</i> Alexis Sharkey Ditemukan Tewas Telanjang
Alexis Sharkey (Foto: Instagram @Alexissharkey)

Bagikan:

JAKARTA - Alexis Robinault, seorang influencer Instagram dengan nama Alexis Sharkey (26) dengan lebih dari 48.000 pengikut, ditemukan tewas dalam telanjang di jalan antar negara bagian Houston minggu lalu.

Dilansir CNN, tubuh Robinault ditemukan Sabtu pagi di barat laut Houston. Saat ditemukan, tim identifikasi tidak menemukan adanya bekas luka pada tubuh Alexis.

Sementara, hasil otopsi belum keluar dan membuat penyebab kematiannya tidak diketahui. 

Di sisi lain, departemen pembunuhan sedang menyelidiki kasus ini.

Alexis di Instagram sering berbagi foto dari perjalanannya di sekitar Texas dan sekitarnya dengan para pengikutnya.

Ibunya, Stacey mengatakan, belum berbicara dengan putrinya sejak Thanksgiving, beberapa hari sebelum tubuhnya ditemukan.

Stacey bercerita, Alexis suka sekali melakukan perjalanan dan bermimpi keliling dunia. 

"Untuk integritasnya, sangat jelas bahwa apa yang dia miliki di luar sana adalah siapa dia dan apa yang dia yakini," kata Stacey Robinault kepada KTRK.

Dilansir New York Post, Stacey mengatakan kepada media lokal, putrinya meninggalkan apartemennya pada Jumat malam setelah bertengkar.

Alexis tidak mengambil mobilnya dan tidak bisa dihubungi hingga keesokan paginya. Tidak juga jelas dengan siapa ia bertengkar.

Keesokan harinya, suami Alexis menelepon ibunya untuk memberi tahu bahwa putrinya hilang, dan kemudian malam itu --lebih dari 12 jam setelah tubuh Alexis ditemukan oleh pihak berwenang-- Robinault meminta bantuan publik dalam melacaknya.

"Tolong bagikan postingan ini !!! Putriku, Alexis Sharkey, hilang !! Tidak ada yang mendengar kabar darinya selama lebih dari 24 jam dan polisi terlibat. Dia telah tinggal di Houston Texas sejak Januari dan di sanalah dia terakhir terlihat. Tolong bantu kami menemukannya dan bawa dia pulang dengan selamat !! Kami sangat putus asa !!! Tolong bagikan!!" tulis ibunya Skarkey di akun Facebooknya sekitar pukul 09.58 malam waktu setempat Sabtu.