Toko Milik Ruben Onsu di Lebak Bulus Dijebol Maling, 6 Laptop, 5 Ponsel dan Uang Telah Hilang
Ilustrasi Foto: Antara

Bagikan:

JAKARTA - Polisi menindaklanjuti kasus pencurian di Toko Thabenia, Jalan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, milik artis Ruben Onsu.

Plt Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan peristiwa itu dilaporkan karyawannya berinsial R ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa, 4 Oktober, puku 17.19 WIB.

"Kemarin sudah melapor karyawan dari saudara kita R ya kemudian kita sudah melakukan cek TKP," kata Nurma di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 5 Oktober.

Nurma menjelaskan bila barang yang diambil toko milik Ruben Onsu itu adalah enam laptop, lima handpone dan sejumlah uang.

"Untuk yang diambil atau yang hilang yang dilaporkan adalah 6 laptop kemudian 1 hardisk lanjut 5 hp kemudian sejumlah uang," katanya.

Dalam kesempatan itu, Nurma mengungkapkan bila pelaku telah merusak CCTV di lokasi tersebut. Namun, ia memastikan bila pelaku berjumlah satu orang.

"Kalau kita lihat dari cctv satu orang kemudian dia masuk dari pintu ya, dirusak. Untuk sementara ini kita cek kemudian nanti kita dalami," tutupnya.