Viral Pendukung MA-Mujiaman Yel-yel ‘Hancurkan Risma’, Kini Muncul Baliho Bela Risma Menangkan MA
Paslon nomor urut 1 di Pilkada Surabaya Eri Cahyadi-Armudji

Bagikan:

SURABAYA - Tim pemenangan pasangan calon nomor urut 1 di Pilkada Surabaya Eri Cahyadi-Armudji kini berbicara soal gaya berkampanye paslon nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman.

Tim Eri Cahyadi mengklaim paslon nomor urut 2 bersama timnya kini justru memuji Tri Rismaharini (Risma), wali kota Surabaya yang kembali jadi perhatian setelah viral video pendukung MA-Mujiaman menghina dirinya. 

"Dulu menyerang Bu Risma habis-habisan. Mulai mempertanyakan apakah wisata di Surabaya ini hanya panti pijat dan karaoke, lalu menyerang apakah Surabaya ini kota metropolitan. Mereka juga menghantam Bu Risma yang beliau nilai hanya mengurusi pohon ketimbang orang, dan sebagainya. Alhamdulillah sekarang mereka memuji Bu Risma," kata Juru Bicara Tim Pemenangan Eri-Armudji, Aprizaldi, di Surabaya, Senin, 30 November.

Aprizaldi mengutip pemberitaan media pada 27 November yang menyebut Machfud Arifin bagngga bila terpilih di Pilkada Surabaya bisa meneruskan program Risma. Saat ini juga beredar video dan baliho bertuliskan "Bela Risma, Menangkan MA". MA adalah singkatan dari Machfud Arifin.

"Publik bisa menilai, ini kok gaya kampanye Pak Machfud berubah-ubah ya, menyerang Bu Risma di berbagai kesempatan, sekarang tiba-tiba memuji Bu Risma setinggi langit. Terima kasih, loh," ujarnya.

Aprizaldi mengucapkan terima kasih kepada Machfud Arifin dan tim yang memuji Risma. Hal itu semakin menegaskan keberhasilan Risma dalam membangun Kota Surabaya. 

Publik pun, sambung Aprizaldi akan semakin yakin Eri-Armudji yang bisa meneruskan berbagai program baik di Kota Pahlawan, karena hanya Eri-Armudji yang dipercaya Risma.

"Sekali lagi, terima kasih sekarang Pak Machfud dan tim ikut bela Bu Risma, terima kasih. Cuma mau ngasih tahu saja kalau pilihan Bu Risma di Pilkada ini ya Eri-Armudji. Jadi kalau Pak Machfud dan tim memuji serta membela Bu Risma, mari pilih Eri-Armudji," kata Aprizaldi.