Kawanan Geng Motor Mengamuk dan Serang Pria di Medan, Polisi Kantongi Identitas Pelaku
ILUSTRASI UNSPLASH

Bagikan:

MEDAN - Rekaman video seorang pria menjadi sasaran kebrutalan kawanan geng motor viral di media sosial. Peristiwa itu disebut terjadi di Jalan Pasar Merah, Kota Medan.

Video memperlihatkan seorang pria anggota geng motor yang berusaha menusukkan senjata tajam kepada korban. Terlihat, korban yang berusaha menghindar dari serangan pelaku. 

Dalam narasinya, pengirim video juga menjelaskan kronologi peristiwa tersebut. Mulanya, korban yang melintasi jalan tersebut melihat keramaian di kanan kiri bahu jalan. 

Korban yang melewati kerumunan itu merasa kawanan geng motor tersebut memperhatikannya. Namun, tiba-tiba ia ditodong pisau oleh kawanan geng motor. 

Karena ditodong, korban melakukan pembelaan diri dengan mencoba melakukan dialog. Korban, bertanya apa yang diinginkan geng motor itu terhadap dirinya. 

Namun, ajakan dialog itu tidak digubris kawanan pelaku. Bahkan, keganasan kawanan geng motor tersebut makin menjadi-jadi. 

Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa saat dikonfirmasi mengatakan jika peristiwa itu telah dilaporkan ke polisi. 

"Iya pak, laporan sudah kami terima," kata Kompol Fathir saat dikonfirmasi VOI, Rabu 14 September.

Kompol Fatir menjelaskan, saat ini pihaknya sedang memburu kawanan geng motor tersebut. 

"Belum (ditangkap). Tapi ciri-ciri sudah diketahui dan sedang kami cari," ujarnya.

Akibat peristiwa itu, motor korban mengalami kerusakan.  "Kerugiannya motor korban dirusak pelaku. Untuk kondisi korban alhamdulillah sehat," kata dia.