Ketika KSAD Jenderal Dudung Umbar Pantun di Kantor Gubernur Riau
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman

Bagikan:

JAKARTA - KSAD Jenderal Dudung Abdurachman menghadiri acara ramah tamah dengan Gubernur Riau serta Forkopimda. Acara ini dibuka dengan pantun dari Jenderal Dudung.

"Petang hari mencari kurau. Banyak didapat di perairan Dumai, senang hati berkunjung ke Riau,

masyarakat santun, rukun dan damai," ucap Jenderal Dudung di Kantor Gubernur Riau, Pekanbaru seperti dikutip dari laman resmi TNI AD, Rabu 14 September.

Dalam sambutannya, KSAD Dudung menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Riau yang telah menjaga keharmonisan dan kedamaian dalam kehidupan bermasyarakat.

“Saya merasa senang dan bangga, kehidupan bermasyarakat di Provinsi Riau yang saling menghormati dan menghargai hingga terbangun kehidupan masyarakat yang harmonis dan damai. Kondisi ini yang harus selalu kita jaga, agar pembangunan di negara yang kita cintai ini dapat berjalan dengan baik," beber KSAD dalam pernyataannya.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Riau, Syamsuar menyampaikan ungkapan terima kasih serta kebanggaannya atas kunjungan KSAD di daerahnya.

Gubernur menyampaikan, stabilitas keamanan di wilayah Provinsi Riau tidak lepas dari sinergitas hubungan antara pemerintah daerah dengan seluruh aparat TNI dan Polri dalam menjaga kebersamaan dan kerukunan masyarakat.

“Membuat anyaman dari jerami, Indah tersusun di tepi perigi, Malam ini kita bersilaturahmi, Membangun sinergi majukan negeri,” Sebait pantun menjadi penutup sambutan KSAD.