AHY Gerakkan Demokrat Menangkan Akhyar Nasution, Sekjen PAN Ingin Partainya Jadi Penentu Kemenangan Bobby
Sekjen PAN Eddy Soeparno bertemu kader di Medan (DOK. via ANTARA)

Bagikan:

MEDAN - Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengajak seluruh kader untuk sama-sama bekerja dengan maksimal dalam upaya memenangkan Bobby Nasution dan Aulia Rachman pada Pilkada Medan.

"Kami harus bisa jadi penentu kemenangan Bobby-Aulia," katanya di Medan, Selasa, saat menghadiri pertemuan dengan kader PAN Se-Kota Medan dikutip Antara, Selasa, 24 November.

Eddy mengatakan Pilkada Medan harus menjadi perhatian khusus, sebab yang diusung PAN bukan tokoh sembarangan. Esensi PAN dalam berpartai adalah tak lepas dari perjuangan kader yang tak kenal lelah

"Berjuang sungguh-sungguh untuk menangkan paslon yang kita usung. Di Medan kita menangkan Bobby-Aulia. Jangan ada alasan kader tidak bisa bergerak karena berbagai alasan," katanya.

Dalam upaya memenangkan pasangan Bobby-Aulia dalam Pilkada Medan, kata dia, semua kader harus solid dan bekerja lebih maksimal lagi mengingat waktu menjalang pencoblosan hanya tinggal dua pekan lagi.

“Harus dioptimalkan dalam sisa waktu yang ada. Kerja ekstra keras harus kita lakukan, kita evaluasi. Ini bukan pertemuan terakhir, mari kita songsong Medan yang baru yang lebih berkah dan tentu saja lebih baik," katanya.

Sementara itu, calon wali kota Medan Bobby Nasution mengatakan yang ingin dicapainya adalah perubahan di Kota Medan. Dengan PAN, Bobby berharap bisa bersama-sama dalam mewujudkan perubahan Medan jadi lebih baik.

"Kalau kami menang kami sama-sama bekerja. Bukan semata kerja wali Kota, tapi ini kolaborasi juga dengan kader PAN di DPRD, seluruh kader," kata Bobby yang juga menantu Presiden Jokowi.