Dinilai Piawai Memimpin, Kader PPP Beri Dukungan ke Sandiaga Uno Saat Kunker ke Lampung
Sandiaga Uno (Foto via Twitter pribadi)

Bagikan:

JAKARTA -  Pesona dan kepiawaian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bikin kader PPP kepincut. Tak heran saat kunjungan Sandiaga Uno ke Lampung, dukungan itu disuarakan kader PPP. 

Sandiaga diminta maju jadi Calon Presiden di 2024 mendatang. Sandiaga Uno dinilai sosok pemimpin yang berpengalaman dan mampu menumbuhkan kemajuan ekonomi.

Sementara Sandiaga Uno mengaku, kehadirannya di Lampung dalam rangka kunjungan kerja.

"Saya melihat begitu banyak potensi di Lampung, baik dari segi ekonomi kreatif maupun potensi lainnya secara keseluruhan," terangnya dalam pesan elektronik yang diterima di Jakarta, Minggu, 28 Agustus. 

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno diminta pendapatnya oleh para pengurus PPP Provinsi Lampung, untuk memberikan solusi di tengah kondisi ekonomi yang semakin berat, karena kenaikan harga kebutuhan pokok, inflasi, serta masih banyaknya pengangguran.

Sandiaga Uno menyikapi potensi inflasi yang ada, harga-harga yang meningkat, maupun juga sulitnya mencari lapangan kerja, dapat diatasi dengan program-program yang inovatif, adaptif, dan kolaboratif.

Saat ini Sandiaga Uno mengaku, masih fokus terhadap capaian-capaian program pariwisata dan ekonomi kreatif, agar terus menggeliat dan membangkitkan ekonomi pasca pandemi COVID-19.