Cekcok, Pria di Bone Sulsel Tikam Istrinya Belasan Kali dengan Badik
ILUSTRASI/Unsplahnsplah

Bagikan:

MAKASSAR - Pria berinisial S (20) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) tega menikam istrinya S (14) hingga tewas. Pelaku menganiaya istrinya setelah cekcok.

"Suami membunuh istrinya dengan cara menikam berulang kali korban dengan menggunakan sebilah badik dengan jumlah belasan tusukan yang ada di bagian leher, lengan dan bagian badan korban," kata Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang Iptu Samson, dihubungi VOI, Jumat, 20 November.

Peristiwa itu terjadi di Lingkungan Harapan Tallumae, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Jumat, 20 November dini hari.

Iptu Samson menuturkan, sebelum penikaman, pelaku dan korban cekcok pada Kamis, 19 November. Pertengkaran tersebut tak berlangsung lama karena langsung dilerai oleh orang tua pelaku.

"Tapi sekitar pukul 02.00 WITA, pelaku dan korban kembali cekcok dan kembali lagi dilerai, tapi kali ini pelaku tidak menggubris," tutur Iptu Samson.

Suami korban dengan leluasa menikam istrinya sendiri karena sudah tak digubris oleh orang tua pelaku. Korban sendiri sempat menghindar dengan cara melompat dari rumah dan tersungkur ke tanah.

"Pada saat itu korban lompat dari rumah martuanya. Disitu pula pelaku suami S langsung melompat dan menikam berulang kali korban dengan sebilah badik," sambung Iptu Samson.

Iptu Samson mengatakan, pelaku S merupakan narapidana penganiayaan berat yang bebas pada bulan Maret yang lalu. Kini, pelaku S masih dalam pengejaran polisi.

"Jadi pelaku saat ini masih dalam pengejaran," ujarnya.