Mayat Korban Pembunuhan Ditemukan Warga dengan Kaki Terikat Dalam Boks di Kali Bayur Tangerang
Boks plastik berisi mayat di kali Bayur Tangerang/ Foto: IST

Bagikan:

TANGERANG - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di dalam boks dengan kaki terikat di Kali Bayur, Kota Tangerang. Polisi menduga mayat laki-laki itu korban pembunuhan.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Jumat, 19 Agustus, sekiranya pagi hari.

"Benar, namun dalam boks plastik mengambang kaki terikat, dugaan arah kekerasan. Belum tau sajam (senjata tajam) atau tumpul," kata Zain saat dikonfirmasi, Jumat, 19 Agustus.

Kejadian bermula saat ada warga yang melintas di tempat kejadian perkara. Warga curiga melihat ada boks kontainer plastik yang isinya seperti kaki manusia. Saat diperiksa ternyata memang benar mayat.

Lebih lanjut, warga melaporkan kepada pihak kepolisian. Kini korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, guna dilakukan proses otopsi.

"Sudah dikirim RSUD Kabupaten Tangerang. (Kini-red) sedang identifikasi dan sudah akan kita lakukan otopsi untuk penyebab kematiannya," tutupnya.