Punya Masalah Keluarga, Pria Naik Motor Scoopy Nekat Terjun Bebas dari Jembatan Merah Tangerang
Warga sekitar jembatan merah menyaksikan pencarian orang terjun ke sungai/ Foto: IST/ VOI

Bagikan:

TANGERANG – Warga di sekitar Jembatan Merah, Karang Tengah, Kota Tangerang mendadak ramai usai melihat seorang pria nekat terjun ke sungai. Diduga korban melakukan aksi bunuh diri. Warga yang melihat kejadian itu juga melihat sepeda motor milik pelaku yang diparkir di jembatan.

Kapolsek Ciledug, Kompol Noor Maghantara membenarkan peristiwa yang terjadi pada Kamis malam, 18 Agustus.

"Korban Sudah loncat kayaknya," kata Noor melalui pesan singkat kepada VOI, Kamis, 18 Agustus.

Noor menjelaskan, kejadian itu diketahui pertama kali oleh dua anak kecil. Saat itu, cerita Noor, mereka tengah melintas lokasi tersebut.

Motor milik korban ditinggal di samping Jembatan Merah Tangerang/ Foto: IST

 

"Ada anak kecil dua orang. Lihat orang melompat sungai, menyampaikan kepada kakek-kakek yang melintas di situ. Sampai pak RT mengetahui, pas di cek sudah tidak ada. Keluarganya datang 30 menit setelah kejadian," ujar Noor.

BPBD Kota Tangerang dan kepolisian yang mendapat laporan segera melakukan pencarian terhadap korban.

"BPBD baru dateng. Anggota juga ikut mencari, dia menyisir sekitar sungai," sebutnya.

Berdasarkan informasi yang diterima VOI, korban berinsial MAL. Dia sebelum meloncat, sempat parkir sepeda motornya di samping jembatan.

Usut punya usut, korban melompat dari jembatan karena punya masalah dengan orangtuanya hingga akhirnya memutuskan lompat dari jembatan jatuh ke sungai.

"Assalamulaikum saudara-saudara ada yang mengenal motor ini. Tolong diberitahu keluarganya, pemilik motor ini menyeburkan diri di Kali Jembatan Merah, Pondok Bahar. Sudah satu jam di cari warga setempat," tulis pesan group warga yang diterima VOI.