Waduh! Lagi-lagi Truk Pertamina Tabrak Pengguna Jalan di Tangerang
Truk Pertamina mengalami kecelakaan di Tangerang/ Foto: IST

Bagikan:

TANGERANG - Truk tangki plat merah milik pertamina mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cisoka, tepatnya di Jembatan 2 Cisoka, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Kasubnit Laka Lantas Polresta Tangerang Ipda Adi Sulpaturohman mengatakan kejadian itu terjadi pada Kamis, 18 Agustus, pukul 15.00 WIB.

Kejadian bermula saat truk tangki Pertamina dengan nomor polisi B-9264-SEH yang dikemudikan AH bersama pembantu sopir atau kenek, YP melaju ke arah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang menuju SPBU Cisoka.

Namun setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) rem dari truk tangki pertamina itu tidak berfungsi atau rem blong. Alhasil kendaraan itu tidak dapat dikendalikan dan terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Pengemudi berusaha mengendalikan laju kendaraan karena posisi jalan turunan selanjutnya membentur body belakang kanan Kendaraan sedan Suzuki Baleno SX No. pol. B-2664-WH yang dikemudikan JM," kata Adi saat dikonfirmasi, Kamis, 18 Agustus.

Adi memastikan dalam insiden itu tidak ada korban jiwa. Namun untuk kendaraan Baleno mengalami kerusakan berat.

"Tidak ada korban jiwa dan hanya mengalami kerugian materi dan kerusakan kendaraan. Kerutian sekitar Rp 30 juta," tutupnya.