Dua Tahun Terhenti Akibat COVID-19, Kemenkumham Banten Gelar Kembali Gowes Sehat di Tangerang
Kementerian Hukum dan HAM, bekerja sama dengan Kanwil Kemenkumham Banten menggelar Sepeda Ria atau Fun Bike di BEZ Walk (Foto: Muhamad Jehan)

Bagikan:

TANGERANG - Setelah dua tahun terhenti akibat COVID-19, Kementerian Hukum dan HAM, bekerja sama dengan Kanwil Kemenkumham Banten menggelar Sepeda Ria atau Fun Bike di BEZ Walk, Gading Serpong Boulevard, Kabupaten Tangerang, Minggu, 14 Agustus.

Kepala Kanwil Kemenkumham Banten, Tejo Harwanto mengatakan sebanyak 490 perserta mengikuti acara tersebut. Mereka Kanwil Kemenkumham Banten dan DKI Jakarta, termasuk para mitra kerja dan kolega Kemenkumham.

"Setelah terhenti beberapa tahun akibat pandemi, maka dengan momentum menyambut Hari Kemenkumham atau Hari Dharma Karya Dhika ini, kita ingin agar jajaran Kementerian Hukum dan HAM, khususnya pecinta olah raga sepeda bisa bertemu kembali," kata Tejo kepada wartawan di Kabupaten Tangerang, Minggu, 14 Agustus.

"Semoga gelaran Gowes Sehat Kumham PASTI Kuat ini menjadi sarana bagi jajaran Kemenkumham untuk semakin memperkuat persatuan dan kerukunan," sambungnya.

Salah satu peserta gowes, Rona, pegawai pada Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) menyampaikan antusiasmenya. Ia mengaku senang dengan digelarnya acara gowes tersebut.

"Acaranya sangat luar biasa. Senang sekali bisa bergabung bersama rekan-rekan Kemenkumham lainnya dalam kegiatan ini. Sukses selalu Kementerian Hukum dan HAM", ucapnya.

Pantauan di lokasi, ratusan peserta menempuh jarak sejauh 26 kilometer dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan.