Prabowo: Dengan Kerukunan dan Persatuan Kita Bisa Hadapi Krisis Apa pun dengan Baik
Ketum Gerindra Prabowo Subianto dalam rapimnas di SICC Sentul/DOK Tim Media Prabowo Subianto

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan dengan kerukunan dan persatuan, negara akan dapat menghadapi segala tantangan dunia yang ada.

Hal ini disampaikannya saat berpidato dalam Rapimnas Partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. Sabtu, 13 Agustus. Dalam rapimnas, Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menandatangani Piagam Kerja Sama Politik kedua partai demi menyongsong Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Dengan kerukunan dan persatuan kita akan hadapi krisis apapun dengan baik,” kata Prabowo dalam pidatonya dikutip dari keterangan tertulis.

Prabowo mengatakan perdamaian harus dicapai dengan kerja keras. Oleh karena itu, ia dan partainya berupaya mencapainya melalui perjuangan dan pengorbanan.

“Kunci kemakmuran, kunci stabilitas ekonomi adalah stabilitas dan perdamaian. Kita harus bekerja keras jangan kira perdamaian jatuh dari langit,” ucapnya.

Ada pun Prabowo mengungkapkan Gerindra berupaya mencapai koalisi politik yang penuh dengan kerukunan, jiwa besar, dan riang gembira dengan PKB.

“Kita membangun kerja sama politik, kita ingin merangkul semua pihak. Kita ingin memberi kepastian dan kesejukan bagi rakyat Indonesia,” ucapnya.