Acara di Lampung Meriah, Sekjen Gerindra: Kita Butuh Pemimpin yang Betul-betul Berpihak ke Rakyat
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri acara DPD Gerindra Lampung di Stadion Pahoman, Bandar Lampung, Minggu 5 Maret. (Antara)

Bagikan:

LAMPUNG - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengaku kagum dengan semangat masyarakat Lampung yang menghadiri acara yang digelar DPD Gerindra Lampung di Stadion Pahoman, Bandar Lampung, Lampung, Minggu 5 Maret.

Menurut Muzani, mereka yang datang ke acara jalan sehat dan pesta rakyat itu antusias juga memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

Dia bilang, ke depannya bangsa ini harus memiliki pemimpin yang mampu menjadikan Indonesia maju dan disegani dunia.

"Kita membutuhkan pemimpin yang betul-betul berpihak kepada rakyat. Kita ingin pemimpin kita mampu menyatukan persatuan dalam keberagaman bangsa kita. Kita ingin Indonesia menjadi negara maju dan disegani dunia," ujarnya dalam siaran pers, Minggu 5 Maret, disitat Antara.

Dia juga mengatakan Prabowo merupakan sosok pemimpin yang berkomitmen menjaga, memperkuat kebinekaan, persatuan, dan kesatuan bangsa Indonesia.

"Kita semua yakin Pak Prabowo adalah pemimpin yang berkomitmen menjaga, memperkuat kebinekaan, persatuan, dan kesatuan bangsa kita," tuturnya.

Ia menyampaikan Lampung merupakan salah satu provinsi yang memiliki beragam etnis sehingga menjadi contoh bagi rakyat Indonesia bahwa persatuan dan gotong royong adalah hal yang utama untuk dijaga.

Dengan demikian, lanjut dia, pemimpin Indonesia ke depan harus memiliki komitmen untuk menjaga kebinekaan menuju Indonesia maju, seperti Prabowo.

"Kita jaga persaudaraan, persatuan, kekeluargaan, dan kerukunan. Di depan, belakang, kanan, dan kiri, itu saudara kita semua. Kita semua menginginkan Prabowo jadi presiden. Kita akan pertahankan persatuan, kerukunan, kekeluargaan, dan gotong royong karena itulah nilai yang tumbuh di hati masyarakat Lampung dan rakyat Indonesia umumnya," tandasnya.