Waspada! Aksi Pencuri Motor Tidak Lebih dari 3 Menit
Tangkap layar CCTV di lokasi pencurian motor

Bagikan:

TANGERANG - Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) terekam kamera pengawas atau CCTV di Gangbasa, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang. Pelaku berhasil membawa kabur motor milik korban dalam waktu tidak lebih dari tiga menit.

Kapolsek Pinang, Iptu Tapril membenarkan adanya kejadian tersebut. Kata Tapril, peristiwa itu terjadi pada Senin, 8 Agutus, pukul 09.00 WIB.

Kejadian bermula saat korban berinsial S (30) memarkirkan kendaraanya di depan rumahnya dengan keadaan terkunci setang. Namun setelah ia keluar rumah ternyata sepeda motornya telah hilang dicuri. Padahal korban belum lama memarkirkan kendaraannya.

"Habis belanja memarkir karenanya depan rumah kunci stang lalu setelah keluar karena sudah tidak ada," kata Tapril saat dikonformasi Voi, Rabu, 10 Agustus.

"Saat kejadian masyarkat yang lain tidak tahu. Kalau tahu pasti teriak maling-maling," sambungnya.

Tapril menuturkan korban telah melaporkan kejadian itu ke Polsek Pinang. Atas dasar itu, kini pihaknya tengah mengejar pelaku.

"Untuk petunjuk CCTV dan sama saksi korban. Untuk korban kita koordinasi dengan Polres dan Polda. Agar bersama-sama ungkap," tutupnya.

Untuk diketahui berdasarkan rekaman CCTV yang dilihat tim VOI, pelaku terlihat dua orang. Mereka datang dengan berboncengan sepeda motor.

Saat melihat motor korban terpakir di depan rumahnnya, salah satu eksekotor melakukan aksinya. Tak sampai lima menit, motor itu dapat di bawa kawanan pencuri tersebut.