Dua Pengendara Motor yang Jatuh dari Flyover Ancol Alami Patah Tulang Kaki
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

JAKARTA - Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX G-5199-UU yang dikemudikan MRS berbocengan dengan ADS mengalami kecelakaan tunggal di Fly Over Ancol, Jakarta Utara. Keduanya mengalami luka berat.

Kanit Laka Lantas Jakarta Utara, AKP Edy Wibowo mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Benyamin Sueb, Tepatnya flyover Ancol Timur, Jakarta Utara, Minggu, 7 Agustus, Pukul 19.00 WIB.

Kejadian bermula saat kendaraan yang dikemudikan MRS berboncengan dengan ADS melaju dari arah Jalan Benyamin Sueb ke Utara. Namun setibanya di flyover Ancol Timur, mereka hilang kendali hingga akhirnya menabrak pembatas jalan.

“Iya benar laka tunggal. Korban off control (hilang kendali) hingga akhirnya tabrak pembatas jalan di flyover Ancol Timur sehingga pengendara dan penumpang terpental hingga terjatuh ke bawah,” kata Edy saat dikonfirmasi, Senin, 8 Agustus.

Akibat kejadian itu, pengemudi mengalami luka memar hingga robek di bagian kaki. Sementara untuk penumpang mengalami patah tulang di bagian kaki kiri.

“Pengendara dan penumpang mengalami luka-luka. Serta kendaraan megalami kerusakan,” tutupnya.

Keduanya dievakuasi dan dilarilan ke rumah sakit terdekat guna dilakukan tindakan lebih lanjut.