Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah remaja terlibat kericuhan di depan stasiun KRL Sudirman, Jalan Blora, Kolong Kendal, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 6 Agustus, kemarin. Dari kericuhan itu, dua orang remaja diamankan anggota Kepolisian Polsek Metro Menteng.

"Ada dua orang diamankan pada keributan di Jalan Blora pada Sabtu, 6 Agustus sekitar pukul 21.50 WIB," kata Kapolsek Metro Menteng AKBP Netty Rosdiana Siagian saat dikonfirmasi VOI, Senin, 8 Agustus.

Kedua remaja yang diamankan berinisial AS (19) warga Jalan Rawa Bunga, Jakarta Timur. AS merupakan seorang pengamen di sekitar lokasi.

"Selain AS, ada seorang siswi remaja berinisial SN (15) warga Kalideres, Jakarta Barat yang ikut diamankan ke Polsek Metro Menteng," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, keributan di Jalan Blora, dekat kolong Kendal, Menteng, berawal dari adanya selisih paham antara AS dengan AN.

"Keduanya tidak saling kenal, kemudian ada selisih paham hingga terjadi keributan. Kedua orang yang bermasalah, AS dan AN diamankan ke Polsek Metro Menteng," katanya.

Selain mengamankan dua orang remaja, polisi juga meminta keterangan 4 orang remaja lainnya yang dijadikan sebagai saksi kejadian.

Kedua remaja yang terlibat keributan itu akhirnya diberikan pengarahan oleh Kapolsek Metro Menteng AKBP Netty Rosdiana Siagian.