Ternyata, Ada Balita dan Dua Anak Lainnya Jadi Korban Kecelakaan Flyover Pesing Cengkareng
Empat korban, ibu dan tiga anaknya di kecelakaan Flyover Pesing, Cengkareng/ Layar tangkap video di lokasi kejadian

Bagikan:

JAKARTA – Peristiwa kecelakaan di flyover Pesing, Cengkareng, Jakarta Barat membuat heboh warga Jakarta. Sebab, kejadian itu tidak disangka, ada pengendara motor yang bisa terjungkal jatuh dari ketinggian kurang lebih 12 meter, sedangkan motor korban masih berada di flyover. Dan yang mengerikan adalah, ada balita yang juga menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

Berdasarkan video yang diterima redaksi, salah seorang warga mengabadikan kecelakaan itu dengan penuh kekhawatiran. ARS, pengendara motor Scoopy yang terjatuh tengah dalam evakuasi. Sementara di atas flyover, terlihat seorang ibu memangku anaknya yang diperkirakan masih di bawah lima tahun (balita) bersama dua orang anak lain, laki dan perempuan dalam kondisi duduk di atas aspal.

Layar tangkap video kecelakaan Flyover Pesing Cengkareng

Dalam video terlihat wajah sang ibu dan ketiga anaknya yang shock atas insiden itu.

“Bu, ibu gak kenapa-napa bu? Dedeknya, dedeknya gimana? Dedeknya engga ya? Mamasnya engga ya? Alhamdulillah… Alhamdulillah.” tanya pria yang merekam video.

Diduga kuat, ibu berhijab hijau dengan tiga anaknya yang masih di bawah umur itu juga menjadi korban tabrak mobil Nissan maut di atas Flyover Pesing. Beruntung keempatnya tidak mengalami luka berat.

Diberitakan sebelumnya, Nissan March warna putih bernopol B 1826 VCC yang dikemudikan sopir berinisial AND menabrak tiga pengendara motor Honda Revo bernopol B 4745 FCW, Yamaha Fino dan Yamaha Vixion di Jalan Daan Mogot, Pesing, Cengkareng, Jakarta Barat.

Empat korban, ibu dan tiga anaknya di kecelakaan Flyover Pesing, Cengkareng

Pengendara motor Yamaha Fino berinisial ARS mengalami luka dibagian tangan kanan dan kaki kanan. Dia dirawat di RS Kedoya lantaran terpental dan terjun dari flyover.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan, pengemudi mobil berinisial AND melaju dari Jalan Daan Mogot layang Pesing ke arah timur. Kemudian mobil oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan hingga mobil berpindah jalur dan menabrak pengendara motor Honda Revo berinisial MUC dan dua motor lainnya.

"Dua pengendara motor alami luka-luka, sedangkan pengendara berinisial ARS terjatuh ke bawah jembatan layang. ARS mengalami luka pada kaki kanan dan tangan kanan. ARS dibawa ke RS Kedoya," katanya kepada wartawan, Jumat 7 Januari.