Bagikan:

JAKARTA - Zulaika (33) wanita yang tewas meregang nyawa akibat tertimpa reruntuhan bangunan di RT 10/06, Jalan Kampung Rawa Sawah II, Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, akan disemayamkan di RS Kartika, Pulomas, Jakarta Timur.

Belakangan diketahui, korban memiliki tiga orang anak. Wanita asal Palembang itu menikah dengan pria asal Tanah Tinggi dan dikaruniai tiga orang anak.

Kabar duka atas meninggalnya Zulaika pun memberikan kesedihan mendalam bagi rekan kerjanya. Rekan kerja Zulaika pun mendatangi Rumah Duka RSCM pada Kamis, 28 Juli, malam.

"Dia sudah lama bekerja di RS Kartika sebagai kasir. Orangnya baik," kata Toyibah, rekan kerja korban kepada VOI di RSCM, Salemba.

Korban diketahui bekerja sebagai kasir di salah satu rumah sakit di kawasan Pulomas, Jakarta Timur.

"Sudah punya tiga orang anak, kontrak di Johar Baru sama keluarganya," ujarnya.

Menurut informasi yang diperoleh Toyibah, saat kejadian, almarhumah Zulaika tengah berbelanja di Pasar Gembrong Lama.

"Dia lagi belanja di pasar informasinya. Terkena bangunan yang ambruk," ujarnya.

Hingga pukul 22.00 WIB, jenazah korban masih berada di Rumah Duka RSCM. Pihak keluarga korban berencana akan memakamkan jenazah korban di kampung halamannya, yakni di Lubuk Linggau, Palembang.

"Rencananya akan dibawa ke RS Kartika atau ke Johar Baru (rumah keluarga suami). Dimakamkan ke Lubuk Linggau, Palembang, tapi tunggu kepastian suami korban," ucapnya.