Imigrasi dan Polisi Buru Bule yang Pipis Berdiri di Atas Motor Saat Tunggu Lampu Merah Simpang McD Sanur
ILUSTRASI UNSPLASH

Bagikan:

DENPASAR - Tim imigrasi dan kepolisi memburu warga negara asing yang pipis sambil berdiri di atas motor saat menunggu lampu merah di simpang McD Sanur, Denpasar Selatan, Bali.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar Tedy Riyandi mengatakan, kepolisian masih melakukan pencarian terhadap nomor kendaraan yang digunakan bule itu. Koordinasi dilakukan dengan dinas perhubungan setempat untuk pengecekan CCTV yang ada di lokasi.

"Karena berdasarkan video viral tersebut, plat nomor kendaraan tidak terlihat dengan jelas, sehingga menyulitkan pihak kepolisian untuk menemukan identitas WNA tersebut," kata Tedy di Denpasar, Bali, Kamis, 28 Juli.

"Sampai saat ini kami masih terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian serta pihak terkait lainnya sembari menunggu hasil informasi terbaru," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, video Warga Negara Asing (WNA) yang belum diketahui identitasnya viral di media sosial gara-gara pipis sambil berdiri di atas motornya. Bule ini pipis saat menunggu lampu merah dii simpang McD, Sanur, Denpasar Selatan, Bali, Selasa (26/7).

Peristiwa ini disebut terjadi Senin, 25 Juli. Bule itu menggunakan kacamata hitam dan helm kuning. Ulahnya pipis di depan umum direkam warga.

Soal peristiwa ini, Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani mengatakan, pihaknya sedang mencari WNA tersebut.