Duh! Lubang Jalan Ciputat Raya Makan Korban Jiwa, Satu Pengendara Motor Tewas di Lokasi Kejadian
Petugas kepolisian memberi tanda pada lubang jalan yang menyebabkan seorang pengendara motor tewas di Jalan Ciputat Raya/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario bernomor polisi B 4787 TIJ meninggal dunia usai terjatuh di Jalan Ciputat Raya, kawasan Terminal Bayangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Juli, sekitar pukul 04.00 WIB.

Salah satu warga bernama Piyan (43) mengatakan, korban melaju dari arah Ciputat menuju Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Setibanya di lokasi kejadian korban berusaha menghindari jalan berlubang. Namun saat menghindar justru membuat korban inisial RH terjatuh dan meninggal dunia di tempat.

"Jadi dia rem mendadak, mengindari lobang. Jatuh. Helemnya terlepas. Terus langsung meninggal di tempat," kata Piyan saat ditemui di lokasi, Rabu, 27 Juli

Piyan mengatakan korban langsung di bawa ke RS Fatmawati untuk mendapat tindakan lebih lanjut.

"Katanya di bawa ke RS Fatmawati," ucapnya.

Salah satu petugas kepolisian di lokasi mengatakan bahwa korban mengalami luka di bagian kepala belakang. Namun untuk lebih jelasnya, ia mengaku masih belum mengetahui.

"Mungkin kepala ya. Dia jatuhnya karena lobang itu. Itu kan ada pengereman. Saya belum tau, saya dapat info itu langsung meluncur ke sini," jelasnya.

Pantaun VOI di lokasi terlihat anggota polisi tengah mengevakuasi korban. Juga nampak ambulans tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi korban.

Caption: korban kecelakaan di Jakarta Selatan/Voi/ Jehan Nurhakim