Sudah Ada Tanda-tanda CFW Dukuh Atas Dijadikan Panggung Bagi Kaum Waria, Polisi Lakukan Penyelidikan
Transpuan bernama Gley bergaya di catwalk Dukuh Atas Sudirman/ Foto: Rizky Sulistio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat akan melakukan penyelidikan terkait adanya informasi ajang peragaan busana wanita yang dilakukan transpuan di Citayem Fashion Week (CFW) Jalan Tegal Parang, Kawasan Dukuh Atas, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Nanti kita dalami, nanti kita kordinasi dengan Polsek setempat," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Gunarto saat dikonfirmasi VOI, Jumat, 22 Juli.

Informasi adanya kaum waria akan menggelar ajang fashion show di zebra cross Dukuh Atas diketahui saat seorang seorang transpuan mengenakan pakaian seksi wanita berwarna kuning di Citayam Fashion Week (CFW), zebra cross Jalan Tegal Parang, Kawasan Dukuh Atas, pada Selasa, 19 Juli, malam.

Malam itu, terlihat seorang berinisal G, menggunakan pakaian seksi milik wanita dan bergaya gemulai meliuk bak model peraga busana di zebra cross Jalan Tegal Parang, Kawasan Dukuh Atas.

G mengaku berasal dari salah satu komunitas waria. Dia sengaja datang ke kawasan SCBD Dukuh Atas karena tengah viral dan trending saat ini.

"Masih kita dalami kok (informasi), nanti kita infokan lah. Iya pastinya (penyelidikan)," ujar AKBP Gunarto.