Polisi Pastikan Dua Jenazah Korban Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur Anggota TNI AL dan Istrinya
Suasana di RS Polri dalam penanganan kecelakaan truk Pertamina di Cibubur/ Foto: RIzky Sulistio/VOI

Bagikan:

JAKARTA - RS Polri Kramat Jati memastikan korban tewas akibat kecelakaan di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur, depan CBD, RT 01/01, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Bekasi, berjumlah 10 orang dan 5 orang luka-luka.

Kasubdit DVI Polri AKBP Nugroho Lelono mengatakan, perkembangan dari operasi DVI atau identifikasi terhadap korban kecelakaan, pada Senin, 18 Juli, malam pukul 22.30 WIB sudah diserahkan 2 jenazah bernama Suparno (51) dan Priyastini (50).

"Beliau almarhum suami istri yang tinggal di Perum TNI AL, yang kebetulan memang anggota TNI AL," ujar AKBP Nugroho kepada wartawan, Senin, 18 Juli, malam.

AKBP Nugroho mengatakan, saat ini masih ada 7 jenazah lagi. Diantaranya, 2 perempuan dan 5 orang pria. Total yang meninggal ada 3 perempuan dan 6 pria.

"Kepada pihak keluarga yang merasa kehilangan bisa melapor ke RS Polri khususnya ruang instalasi forensik. Ada Pos AM, nanti langsung ke pos AM. Dan kami di dalam masih proses pemeriksaan yang lainnya sambil menunggu data dari keluarga korban," katanya.

AKBP Nugroho berharap keluarga korban dapat mendatangi RS Polri. Apabila ada keluarga yang merasa kehilangan keluarganya dapat membawa data seperti kartu keluarga (KK) atau data - data sidik jari di ijazah dan sebagainya.

"Yang 7 (korban meninggal) masih proses. Sebagian ada beberapa (yang lapor), sedang kita cocokkan data-data tersebut. Baru yang cocok 2 yang tadi (teridentifikasi)," katanya.

Secara visual, sambung AKBP Nugroho, masih jelas karena proses pembusukan belum ada lantaran jenazah masih baru.

"Kami harus memastikan jenazah ini sampai kepada keluarganya. Suami istri (yang sudah teridentifikasi dan dibawah). Yang satu TNI aktif, yang satunya PNS AL," ujarnya.