Jenazah Pasutri Anggota TNI AL Korban Kecelakaan di Bekasi Dibawa Pulang Keluarga
Anggota TNI AL membawa peti jenazah korban kecelakaan di Bekasi di RS Polri Kramat Jati, Senin malam (18/7/2022). ANTARA/Yogi Rachman

Bagikan:

JAKARTA - Dua jenazah korban kecelakaan maut di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur, Kota Bekasi, Jawa Barat, telah dibawa pulang oleh keluarganya.

Kepala Sub Direktorat Pelayanan (Kasubdit Yan) DVI RS Polri Kramat Jati, AKBP Nugroho Lelono mengatakan, kedua jenazah tersebut merupakan pasangan suami-istri anggota TNI AL.

"Sudah kita serahkan dua jenazah atas nama Suparno (51) dan Priastini (50). Beliau suami-istri yang tinggal di Perum TNI AL," kata Nugroho Lelono dilansir ANTARA, Senin, 18 Juli.

Nugroho mengatakan, kedua jenazah tersebut keluar dari ruang Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri Kramat Jati sekitar pukul 22.30 WIB setelah selesai dilakukan proses identifikasi.

Saat ini ada tujuh jenazah korban kecelakaan maut di Bekasi lainnya yang masih berada ruang Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati.

"Sekarang di dalam masih ada tujuh jenazah, dua perempuan, lima laki-laki. Total di dalam itu ada sembilan jenazah," ujar Nugroho.

Nugroho mengimbau kepada pihak keluarga korban meninggal dunia kecelakaan itu untuk mendatangi RS Polri Kramat Jati dengan membawa data pembanding.

"Kami meminta kepada pihak keluarga yang merasa kehilangan bisa melapor ke RS Polri khususnya di ruang instalasi forensik ada Pos Ante Mortem," tutur Nugroho.