Warga Curiga Buaya Ini Telan Anak Laki-laki yang Sedang Berenang di Sungai, Ditangkap dan Hendak Dibelah Perutnya
Ilustrasi buaya. (Unsplash/Rajeevan/MSN)

Bagikan:

JAKARTA - Seekor buaya berukuran besar ditangkap warga dan hendak dibelah perutnya, lantaran dicurigai telah menelan seorang anak kecil yang hilang saat berenang di sungai.

Penduduk Desa di Madhya Pradesh, India menangkap seekor buaya setelah menduganya telah menelan seorang anak laki-laki berusia 10 tahun pada Hari Senin.

Anak laki-laki yang hilang, yang diidentifikasi sebagai Antar Singh dari Desa Raghunathpur, sedang mandi di Sungai Chambal di pagi hari, ketika dugaan insiden itu terjadi.

Beberapa penduduk desa mengaku telah melihat bocah itu diseret ke sungai dan ditelan reptil itu. Mereka segera memanggil keluarga dan kerabat bocah itu dan berhasil menangkap buaya menggunakan tongkat, tali dan jaring, melansir Sputnik News 13 Juli.

Berharap anak itu masih hidup, orang-orang memutuskan untuk membelah perut buaya tersebut, dengan maksud guna menyelamatkan anak itu.

Namun, mereka dihentikan oleh polisi setempat dan petugas kehutanan, yang mengetahui kejadian tersebut dan bergegas ke tempat kejadian, sehingga mencegah penduduk desa membunuh reptil tersebut.

Dalam sebuah video, ratusan penduduk desa terlihat berkumpul di sekitar buaya yang ditangkap, yang diikat dengan tali, saat mereka menusukkan bambu di antara rahangnya untuk mencegahnya 'mengunyah anak itu'.

Namun, para pejabat percaya, anak itu mungkin tenggelam di sungai. Mereka telah melibatkan tim Pencarian Tanggap Bencana Negara (SDRF) untuk mencari anak yang hilang.

Mengingat serangan terhadap orang-orang, penduduk desa telah meminta pejabat hutan setempat untuk melepaskan buaya 'pemakan manusia" yang menghuni Sungai Chambal di Madhya Pradesh di tempat lain.