Menteri Sandiaga Bagi-bagi Paket Sembako di Kuningan: Dibantu dengan Harga Terjangkau
Sandiaga Uno (Foto via Twitter)

Bagikan:

JAKARTA - Menparekraf Sandiaga Uno berharap, momen Hari Raya Iduladha menjadi semangat untuk selalu berbagi dan berkorban.

"Mudah-mudahan semangat kita berbagi, semangat kita berkorban ini bisa ditularkan," ujar Sandiaga dalam keterangannya, Minggu 10 Juli.

Selain itu, Sandi juga berharap Hari Raya menjadi momentum kebangkitan ekonomi, terbukanya usaha dan lapangan kerja.

"Semoga Allah memberikan rezeki yang cukup untuk kita bisa melaksanakan ibadah kurban. Berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara di lingkungan sekitar dan berbagai pelosok daerah di Tanah Air," ujarnya.

Diketahui, Sandiaga mengirimkan enam kambing kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha ke Masjid Jami' Roudhotul Falah, Karet Kuningan, Setiabudi.

Sandi juga mengadakan bazar sembako murah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Kegiatan dilakukan supaya bergerak memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat, hadir tepat waktu disaat masyarakat membutuhkan.

"Jadi bawang, cabai, gula pasir, minyak goreng, dan beras yang terasa mahal di masyarakat ini, dibantu dengan harga yang terjangkau. Hanya Rp50 ribu untuk paket yang nilainya Rp150 ribu," ujar Sandiaga.

Sandiaga mengatakan, bukan karena darah dan daging kita berkurban, melainkan karena ketaqwaan, seperti taatnya Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS.