Polisi Sebut Promo <i>Threesome</i> di Kafe Mr Braid Jakarta Tak Berunsur Asusila
Ilustrasi cafe di Jakarta. (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Polisi menyatakan promo yang "threesome" yang dibuat kafe Mr. Braid tak berkonteks asusila. Melainkan, sebatas promo minuman beralkohol.

"Yang dimaksud promo threesome itu adalah promosi terhadap minuman tertentu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan kepada wartawan, Rabu, 29 Juni.

Konteks promosi itu lebih kepada pembelian bir. Artinya, kafe berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan itu, memberikan kesempatan pengunjung ukuran minuman beralkohol yang besar untuk tiga orang.

Tentunya, dengan persyaratan tertentu. Satu di antaranya batas waktu saat menghabiskan bir tersebut.

"Untuk minuman yang diberlakukan untuk 3 orang dan dikasih tempo waktu 70 menit untuk menghabiskannya," ungkapnya.

Untuk itu, tulisan pada promosi yang dibuat kafe Mr. Briad bukanlah "threesome", tetapi "3some".

Konteks promosi itu pun diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan polisi tehadap pemilik hingga tim konten kreatif kafe. Sehingga, promosi itu dinilai tak mengandung unsur asusila.

"Jadi ini dia tidak bermaksud, durasi di sini adalah durasi (menghabiskan) bukan tindakan asusila," kata Zulpan.

Sebelumnya, poster promo bernada prostitusi beredar di media sosial. Informasi itu didapat dari tangkapan layar Instagram @mr.braid666.

Dalam promosi itu berisi penawaran dengan tulisan, "Promo 3 some. 2 x gold 550.000 durasi maksimal 70 menit. Kemudian 1x gold 450.000 durasi maksimal 55 menit. Hanya di Mr. Braid".