Resmikan Pabrik Beras Canggih di Kandang Haur Indramayu, PT Pangan Masa Depan Undang Anak Yatim
Bambang Supeno selaku Direktur PT. Pangan Masa Depan (DOK PT Pangan)

Bagikan:

JAKARTA - PT. Pangan Masa Depan melakukan acara peresmian Pabrik Beras yang berlokasi di Karang Mulya, Kecamatan Kandang Haur, Kabupaten Indramayu, Kamis, 23 Juni lalu. Ratusan anak yatim dari Pesantren Al-Mukhlasun serta warga atau masyarakat sekitar Keluarahan Karang Mulya turut diundang dalam acara tersebut.

Hadir juga pada acara peresmian Pabrik Beras PT. Pangan Masa Depan Kepala Desa Karang Mulya, Camat Kandang Haur, dan Ketua MUI Kandang Haur serta ceramah agama dari Buya Syakur Yasin, MA

Bambang Supeno selaku Direktur PT. Pangan Masa Depan dalam sambutannya mengatakan, kehadiran pabrik ini diharapkan semakin memberikan manfaat kepada lingkungan sekitar terutama masyarakat  Kandang Haur dan sekitarnya.

"Kami mohon doa dari Bapak/Ibu agar selalu diberikan kelancaran nantinya," jelasnya dalam pesan elektronik yang diteriam di Jakarta, Sabtu, 25 Juni.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Rudi Pranata Tjoa selaku Partner Bisnis dari PT. Pangan Masa Depan.

"Kami memang ingin memberikan yang terbaik buat masyarakat disini. Pak Bambang memiliki integritas yang tinggi dan memerhatikan warga sekitar melalui santunan rutin tiap bulan yang diberikan bagi warga yang membutuhkan," tambahnya. 

Untuk acara puncak peresmian PT. Pangan Masa Depan yaitu tausiyah dari Buya Syakur Yasin. Beserta doa dan Simbolis Penyerahan Santunan kepada anak yatim beserta Doa. Acara peresmian ditandai dengan menyalakan mesin operasional Pabrik oleh Direktur PT. Pangan Masa Depan. 

Hal ini menandakan Pabrik Beras PT. Pangan Masa Depan resmi dibuka. Acara terakhir dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah serta hidangan kemudian dilanjutkan dengan serangkaian acara ramah tamah hingga mencicipi hidangan tradisional dan jajanan pasar.