Terungkap! Pembuatan Konten Promo Minuman Beralkohol Gratis untuk Mendongkrak Omzet Outlet Holywings yang Minim di Bawah 60 Persen
Enam orang tersangka pekerja Holywings yang terlibat promo minuman beralkohol gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria/ Foto; Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Polisi menyebut motif dibalik penyebaran e-Flyer promo Holywings menggratiskan minuman beralkohol bagi pemilik nama Muhammad dan Maria, untuk menarik pengunjung.

"Motif dari para tersangka adalah mereka membuat konten-konten tersebut untuk menarik pengunjung datang ke outlet Holywing," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Jumat, 24 Juni.

Selain itu, dari hasil pemeriksaan para tersangka, pembuatan konten promosi itu bertujuan meningkatkan omzet penjualan. Tertutama di cabang Holywings yang persentase keuntungannya masih di bawah target.

"(Meningkatkan omzet, red) Khususnya di outlet yang persentase penjualannya di bawah target 60 persen," ungkap Budhi.

Meski demikian, Budhi menyebut pihaknya bakal terus mendalami keterangan para tersangka. Sebab, tak menutup kemungkinan ada motif lain dibalik pembuatan konten promosi yang kontroversial tersebut.

"Namun demikian kita akan terus dalami motif lain kenapa," kata Budhi.