Toyota Avanza Putih Tabrak Tiga Pengendara Motor dan Pagar Pembatas Bandara Soetta
Tangkap layar video Avanza putih tabrak pembatas pagar Bandara Soekarno Hatta

Bagikan:

TANGERANG - Sebuah minibus Avanza dengan nomor polisi (nopol) B 2377 BKB mengalami kecelakaan yang menyebabkan tiga orang pengendara motor mengalami luka-luka. Tak hanya itu, Avanza warna putih itu juga menabrak pagar pembatas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Kamis, 23 Juni sekitar pukul 08.40 WIB. Diketahui, sopir Avanza bernama Rochmat mengantuk saat mengemudikan mobil, sehingga hilang konsentrasi.

Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta Kompol Bambang Askar Sodiq menjelaskan, peristiwa itu bermula saat Rochmat melaju dari bandara menuju kediamannya di daerah Rajeg, Kabupaten Tangerang. Saat di tempat kejadian perkara (TKP), kata Bambang, mobil menabrak tiga pengendara motor dari arah berlawanan.

Tiga motor yang menjadi korban yakni Honda PCX nopol B 3799 CRH atas nama Umar, Honda Vario nopol B 6370 CXN atas nama Nayupi, dan Motor Yamaha Mio nopol B 6220 UTB atas nama Usep.

"Setelah menabrak tiga motor, mobil membentur pagar pembatas serta beton pembatas yang ada di pinggir Jalan Perimeter Selatan," kata Bambang saat dikonfirmasi, Kamis, 23 Juni.

Bambang memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun untuk kendaraan roda dua dan empat mengalami kerusakan.

"Empat orang mengalami luka ringan dari pengendara motor," tutupnya.