Ruko Spa Berkedok Kesehatan yang Jadi Tempat Pesta ‘Bungkus Night’ Dikecam Warga Sekitar
Ruko Spa berkedok kesehatan tempat pesta Bungkus Night di Jaksel/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA – Warga sekitar Grand Wijaya, Jakarta Selatan mengaku kaget mengetahui di wilayahnya ada praktik prostitusi. Warga tak mengetahui lantaran tempat tersebut terlihatnya hanya layanan pijat kesehatan.

Ismalia Miharja, salah satu pekerja di Grand Wijaya yang lokasinya berdekatan dengan ruko spa prostitusi, mengaku terkejut ada spa menyediakan layanan seks di lingkungan kerjanya. Ismalia mengaku resah, dan dia berharap di lingkungan pekerjaannya terbebas dari kegiatan prostitusi.

"Saya sama sekali baru dengar ini (Bungkus Night). Saya ingin lingkungan ini jadi lingkungan yang normal, wajar, dan sehat. Karena disini banyak yang serius dibidang pendidikan, konsultan, perdagangan," ucap Ismalia kepada wartawan, Senin, 20 Juni.

Warga lainnya bernama Suratno, mengatakan bahwa tempat SPA dan Massage Hamilton telah beroperasi selama satu tahun lamanya. Kini tempat itu telah disegel oleh Dinas Pariwisata DKI Jakarta dan Satpol PP.

"Yang pihak kepolisian 2 harian lalu. Kalau Satpol PP sama Dinas tadi pagi. Beroperasi satu tahun. Rukonya dibuat SPA. Dulu Sumber Wijaya (jadi hamilton) dulu engga urakan," kata Suratno.

Suratno mengaku resah bila tempat SPA dan Massage Hamilton kembali dibuka. Karena banyak muda-mudi bahkan orang tua bertandang ke tempat itu hanya untuk mencari kepuasan.

"Kalau buka lagi meresahkan orang sini. Full dia nggak sesuai prosedur operasi PPKM juga tapi ngga ada yang nyegah.(yang datang) macem-macem tua muda-mudi," tutupnya.