Tamu Hotel Ini Ketakutan Kamarnya Dipenuhi Jerami dan Noda Darah
Tumpukan jerami di kamar mandi hotel tempat Rebecca Hill bermalam (Facebook: Pauline Lang)

Bagikan:

JAKARTA - Rebecca Hill (42) check-in ke hotel Adelphi di Liverpool pada Jumat, 16 Oktober 2020. Ketika membuka pintu kamar hotel, dia ketakutan dan badannya gemetar. Ada apa?

Dia menemukan jerami di sudut lantai, darah di seprai dan makanan kosong serta kaleng bir. Ia mengklaim "tidak pernah menghadapi" apa pun seperti adegan 'film horor' seperti ini sebelumnya.

Keadaan ruangan semakin memburuk ketika dia perlahan membuka pintu kamar mandi dan menemukan sebuah bak berisi air dengan lebih banyak jerami di sudutnya.

"Begitu saya membuka pintu, saya tahu ada sesuatu yang tidak beres. Rasanya aneh," Rebecca mengatakan kepada Liverpool Echo, Selasa, 20 Oktober.

“Saya membuka pintu dan saya dihadapkan pada kotak di lantai yang terlihat seperti ada jerami di dalamnya. Bagi saya apa yang tampak seperti kotoran kelinci sejujurnya. Itu ada di mana-mana.

"Botol kosong, kaleng kosong. Karton makanan ada di mana-mana."

Tangkapan layar unggahan Facebook saudara Rebecca (Facebook: Pauline Lang)

Setelah mengambil beberapa foto ruangan kotor itu, Rebecca menuruni tangga dan ditanya oleh karyawan hotel apakah dia baik-baik saja.

Rebecca mengatakan dia mengalami kesulitan menjelaskan apa yang dia lihat dan "butuh minuman" karena dia shock.

"Ketika saya menjelaskan kepadanya apa yang saya lihat, saya benar-benar gemetar karena saya sangat terkejut dengan apa yang saya lihat. Saya sebenarnya tidak percaya dengan apa yang akan saya lihat secara langsung," kisah dia.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya perlu minum karena dia bisa melihat saya gemetar karena terkejut."

Rebecca kemudian berbicara dengan resepsionis hotel yang meminta maaf atas keadaan kamar tersebut. Resepsionis lantas menawarkan kamar yang lebih bagus, Rebecca menerimanya.

Dia kemudian berjalan-jalan ke pusat kota untuk menenangkan diri dan ketika dia kembali, resepsionis mengatakan dia telah berbicara dengan manajer hotel.

Manajer telah menyisihkan sebotol prosecco (minumaan beralkohol) untuk perempuan berusia 42 tahun yang mengklaim masih enggan tinggal di kamar baru.

Rebecca berkata: "Ketika saya kembali, orang yang menyiapkan kamar baru saya mengatakan bahwa manajer telah menyisihkan sesuatu untuk saya.

"Dia kemudian kembali dengan botol prosecco ini. Aku berkata, oh terima kasih."