Ketua DPP Golkar Kenang Fahmi Idris: Sosok Setia pada Perjuangan Bangsa
Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono. (Foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Dave Laksono menilai, politisi senior Fahmi Idris merupakan sosok yang setia kepada perjuangan bangsa dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Beliau adalah sosok yang setia kepada perjuangan bangsa demi kesejahteraan rakyat Indonesia,” kata Dave Laksono dikutip dari ANTARA, Minggu 22 Mei.

Dia mengatakan, Fahmi Idris merupakan figur sangat bersahaja yang berasal dari pergerakan kemajuan demokrasi dan perkembangan ekonomi bangsa.

Selain itu, kata dia, Fahmi Idris merupakan sosok politisi senior yang selalu membimbing adik-adiknya di Partai Golkar.

“Pengorbanan dan sumbangsih beliau kepada kemajuan bangsa Indonesia sangat signifikan. Kepergian beliau akan sangat dirasakan,” ujarnya.

Sebelumnya, mantan Menteri Perindustrian dan politisi senior Partai Golkar Fahmi Idris meninggal dunia pada Minggu (21/5) pukul 10.00 WIB di ICU Rumah Sakit Medistra Jakarta.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah ayah saya Prof. Dr. H. Fahmi Idris bin Idris Marah Bagindo. Wafat pukul 10.00 WIB di ICU RS Medistra, Jakarta,” kata Fahira Idris dalam akun Twitter resmi miliknya, Minggu.

Jenazah akan disemayamkan di rumah duka Jalan Mampang Prapatan IV Nomor 20, Jakarta Selatan.