Brimob Nyanyikan Lagu Terpesona Usai Pukul Mundur Massa Aksi Tolak UU Cipta Kerja
Brimob saat beristirahat sejenak usai memukul mundur massa aksi tolak UU Ciptaker (Foto: Wardhani/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Puluhan anggota Brimob beristirahat sejenak di Jalan Sabang, usai memukul mundur massa perusuh dari Kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat.

Selama istirahat, kelompok Brimob tersebut duduk bersila di tengah jalan yang telah ditutup. Mereka menyanyikan sejumlah yel-yel mengundang rasa antusias warga untuk mendekat. 

Adapun salah satu yel-yel yang mereka nyanyikan berjudul Terpesona. Lagu ini sempat ramai di media sosial karena ketika menyanyikan lagu tersebut, aparat kepolisian ataupun TNI akan melakukan koreografer. 

Salah satu anggota Brimob dari Resimen III Kelapa Dua Depok mengaku, lagu ini dinyanyikan agar semangat mereka tidak buyar karena selama sepekan mereka belum beristirahat dan berjaga.

"Kita nyanyi ini karena biar semangat saja. Jadi kalau gerak lagi sudah semangat," kata seorang anggota yang enggan disebutkan namanya saat ditemui di Jalan Sabang, Selasa, 13 Oktober.

"Hiburan lah, kan kita seminggu enggak pulang," imbuhnya.

Yel-yel ini terus dinyanyikan oleh para anggota Brimob ini dengan penuh semangat. Beberapa warga yang mendekat pun ada yang berjoget bahkan merekam aksi tersebut.

"Tadi kita mundur dari Monas," ujarnya.

Setelah yel-yel ini dinyanyikan mereka kemudian merapikan tameng dan peralatan mereka. Selanjutnya, mereka memakai helmet dan bergegas berjalan menuju ke arah Jalan Sabang diiringi beberapa barakuda.

Berikut lirik lagu yang mereka nyanyikan tersebut:

"Terpesona, aku terpesona, memandang wajahmu yang manis."