Tabrakan Motor dan Truk di Tigaraksa Tangerang, Satu Orang Tewas
Ilustrasi kecelakaan kendaraan. (Antara)

Bagikan:

TANGERANG - Kecelakaan antara sepeda motor dan mobil truk terjadi di Jalan Raya Syeh Mubarok, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu 11 Mei. Satu orang pemotor tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kepala Unit (Kanit) Lakalantas Polresta Tangerang, AKP Mulyadi mengungkapkan, korban tewas laki-laki berinisial JUH yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernopol B 3967 TBA.

"Korban kecelakaan itu mengalami luka pada bagian leher sebelah kanan dan mengeluarkan darah dari hidung, mulut dan telinga," ucap Mulyadi di Tangerang, Rabu 11 Mei.

Dari keterangan saksi mata, berdasarkan laporan Antara, Mulyadi menerangkan kecelakaan bermula saat korban JUH yang mengendarai motor datang dari arah Tigaraksa menuju arah Cisoka bermaksud ingin mendahului kendaraan Mitshubisi Light truk bernopol F 8646 FZ yang dikemudikan oleh RI.

"Dari sebelah kiri, saat mendahului ada sepeda motor tidak dikenal yang akan keluar dari Perum Triraksa 2, kemudian pengemudi motor yang menjadi korban oleng ke kanan, sehingga menyerempet bagian tengah kiri kendaraan truk," jelasnya.

Setelah itu, lanjutnya, kendaraan truk yang berada di sebelah kanannya pun tersenggol korban lalu jatuh ke jalan dengan membentur ban belakang kendaraan tersebut.

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara langsung meninggal di tempat," ujarnya.

Ia menyebutkan, saat ini pihaknya telah mengevakuasi korban kecelakaan itu ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Tobat," pungkasnya.