Gerindra: Sudah Muncul Nama Pendamping Prabowo, Tapi Masih Rahasia
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/DOK VOI-Nailin In Saroh

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut sudah ada sejumlah masukan terkait nama yang dinilai layak mendampingi Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, pada Pilpres 2024. 

“Kita tidak menafikan bahwa sudah banyak juga nama yang bermunculan dari temen-temen DPC yang mengambil aspirasi dari bawah, tentang beberapa nama yang diusulkan kepada DPP Partai Gerindra untuk menjadi cawapres Pak Prabowo dalam pilpres 2024,” ujar Sufmi Dasco di gedung DPR, Jakarta, Rabu, 11 Mei.

Hanya saja, kata Dasco, saat ini DPP Partai Gerindra masih terus melakukan konsolidasi untuk persiapan Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. 

Namun, menurutnya, DPP Partai Gerindra menampung nama-nama yang diusulkan dari DPC-DPC Gerindra untuk menjadi pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 nanti.

“Nama-nama tersebut masih kami tampung untuk kemudian kita akan bicarakan dalam forum yang memang sesuai AD/ART akan membahas soal itu,” kata Dasco. 

 

Soal ada tidaknya nama Puan Maharani, Dasco tak mau berbicara banyak. Sebab, kata dia, soal nama figur masih menjadi rahasia internal partai. 

“Nama-nama masih rahasia,” kata Wakil Ketua DPR itu.