Puan Maharani Titip Beras 15 Ton untuk Warga Medan, Yasonna Laoly: Kenapa Bukan Sirup <i>Mbak</i>?
Politikus PDIP yang juga Menkum HAM Yasonna Hamonangan Laoly menyerahkan bantuan beras dari Ketua DPR yang juga Ketua DPP PDIP Puan Maharani kepada warga Medan/DOK Instagram pribadi

Bagikan:

MEDAN - Senyum dan tawa warga Medan Johor membuat saya terlarut dalam kegembiraan saat membagikan beras titipan dari Ketua DPR yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

“Mbak Puan menitipkan 15 ton beras untuk dibagikan kepada warga Medan. Sebenarnya saya bertanya ke Mbak Puan pekan lalu saat saya diamanahkan membagikan beras ini,” kata Yasonna dalam keterangan yang dikutip VOI, Sabtu, 30 April.

"Kenapa harus beras mbak? Kok bukan sirup?" Lalu dijawab dengan senyum, "Om, kalau Ibu-ibu lebih mementingkan beras. Dapur aman, keluarga juga aman,” sambung Laoly menuturkan perbincangannya dengan Puan Maharani.

Naluri perempuan memang tak bisa dipungkiri, pasti selalu memikirkan keluarga. Diharapkan 3 ribu keluarga di Medan yamg mendapat paket beras, menerimanya dengan rasa syukur.

“Terima kasih untuk 21 PAC yang berpartisipasi membagikan beras dari Mbak Puan ini ke masyarakat yang membutuhkan,” kata Laoly.