Rossa Klaim Tak Tahu Soal DNA Pro: Cuma Nyanyi Profesional
Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau dikenal Rossa memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi kasus robot trading DNA Pro/FOTO: Rizky Adytia-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau dikenal Rossa mengklaim hubungannya dengan DNA Pro sebatas profesional perkerjaan. Sebab Rossa hanya mengisi acara dengan bernyanyi.

Pernyataan itu disampaikan Rossa sebelum menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Bareskrim Polri.

"Secara profesional saya nyanyi untuk sebuah acara, waktu itu sih nggak ada masalah jadi ya nyanyi saja," ujar Rossa kepada wartawan, Kamis, 21 April.

Tetapi, Rossa menekankan tak mengetahui pasti acara yang dihadirinya di Bali pada akhir 2021. Alasannya, dia jarang bertanya mengenai acara undangan yang diterima

"Saya jarang nanya karena kegiatan saya tiap hari kan. saya jarang nanya 'oh ya acaranya apa? wedding atau apa? perusahaan apa?' jadi saya kurang paham waktu itu juga," paparnya.

Terlebih, perempuan berdarah sunda ini menyebut pekerjaan menyanyi itu diterima melalui manajemennya. Karenanya Rossa tak mengetahui banyak mengenai lainnya.

"Jadi saya diminta untuk menyanyi oleh manajemen saya karena suda ada kontrak, jadi saya nyanyi. Gitu aja sih," kata Rossa.

Sebagai informasi, dalam pengusutan aliran dana kasus robot trading DNA Pro, penyidik sudah memeriksa beberapa artis. Mulai dari, Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Ivan Gunawan.

Ada pun, Bareskrim sudah menetapkan 12 tersangka dalam tersebut. Tujuh di antaranya sudah ditangkap dan ditahan, sisanya masih diburu keberadaannya.