Terseret Kasus DNA Pro, Rossa: Jadi Takut Ambil Kerjaan
Rossa (tangkapan layar VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Rossa tidak menyangka dirinya ikut terseret dalam kasus trading DNA Pro. Meski begitu ia terlihat mengikuti pemeriksaan ke Bareskrim Polri pada Kamis, 21 April.

Ketika ditanya, Rossa mengaku tidak tahu menahu soal DNA Pro dan alur bisnisnya. Diketahui ia mendapat undangan untuk menyanyi dalam acara DNA Pro.

“Saya bilang bahwa saya hanya menyanyi untuk sebuah acara yang kemudian diketahui (diadakan) milik DNA Pro. Jadi cuma nyanyi satu kali di acaranya itu aja,” kata Rossa pada hari yang sama.

Rossa pun mengaku siap jika uang diminta untuk disita sementara. Selain itu, ia mengaku tidak kenal pihak DNA Pro sebab selama ini ia tidak pernah tahu siapa yang mengundangnya untuk bernyanyi.

“Saya kan kalau nyanyi enggak pernah kenal sama yang ngundang juga kan. Jadi yang menghubungi juga bukan ke saya pribadi tapi pasti ke manajemen. Jadi semuanya berdasarkan kontrak,” jelas Rossa.

“Saya cuma nyanyi aja. Aku suka enggak tahu nyanyi hari ini di mana ya. Oh nyanyi di Surabaya, nyanyi di Bali. Udah gitu saja. Paling nanya acaranya apa kawinan kah,” katanya.

Rossa mengatakan ia merasa was-was ketika menerima kerjaan. Untuk kasus DNA Pro ini, dia juga menjelaskan hanya datang ketika waktunya menyanyi dan langsung pulang. Ia tidak kenal dengan pihak yang mengundangnya.

“Steven aja siapa saya enggak tahu. Jadi saya cuma di panggung, turun panggung, selesai. Cuma datang, nyanyi bagian aku, terus ada tempat nunggu masing-masing jadi enggak ketemu. 12 menit acara terus pulang,” jelasnya.

Terseret kasus DNA Pro membuat Rossa jadi lebih berhati-hati dalam menerima pekerjaan ke depannya.

“Jadi sekarang kalau terima kerjaan agak takut ya,” kata Rossa.