Gadis 14 Tahun Diperkosa Beramai-ramai Lalu Diserang Pria yang Menawarinya Tumpangan Pulang
Ilustrasi (Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Malang benar nasib perempuan 14 tahun ini. Ia diduga diperkosa beramai-ramai di sebuah pesta dan lantas diserang lagi oleh pria yang menawarinya tumpangan pulang.

Polisi mendapat laporan soal peristiwa ini dari ibu korban yang mendapat informasi dari teman putrinya. Korban sebelumnya memberi tahu temannya tentang apa yang terjadi.

Enam tersangka kemudian ditangkap atas dugaan pemerkosaan, empat di antaranya ditahan atas permintaan hakim investigasi pada Sabtu, 4 Oktober.

Pemerkosaan itu diduga terjadi di Xativa, Spanyol, pada pesta ulang tahun salah satu teman korban pada 26 September.

Pihak berwenang mengatakan pengunjung pesta berusia antara 18 dan 25 tahun, tetapi beberapa remaja di bawah umur juga ada di sana. Salah satunya adalah korban

Seorang pria yang membawanya ke pesta juga dituduh menuntunnya ke dalam seks alih-alih menjauhkannya dari situasi tersebut, kata surat kabar lokal El Levante El Mercantil Valenciano.

Terkait pria yang memberinya tumpangan pulang, masih belum jelas pada tahap ini apakah ia terlibat dalam dugaan pemerkosaan berkelompok atau hanya terlibat dalam serangan kedua setelah yang pertama.

Salah satu tersangka dibebaskan pada hari yang sama saat dia ditangkap karena dia masih di bawah umur.

Seorang lainnya dibebaskan karena dia tidak secara aktif berpartisipasi dalam dugaan pemerkosaan berkelompok tetapi didakwa gagal membantu korban.

Jadwal sidang akan dikonfirmasi kemudian.