Dukung Aksi Mahasiswa, KNPI DKI: Gerakan Demonstrasi Ini Patut Diapresiasi
Ketua DPD I KNPI DKI Jakarta, Ronny Bara Pratama, tengah/IST

Bagikan:

JAKARTA - Ketua DPD I KNPI DKI Jakarta, Ronny Bara Pratama bersama jajaran dan DPD II KNPI di wilayah DKI Jakarta, membagikan takjil bagi para massa aksi demonstrasi di sekitar Patung Kuda, Jakarta Pusat, Senin, 11 April.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada mahasiswa yang tengah menyuarakan aspirasinya, yakni menuntut pemerintah untuk koreksi kebijakan yang menyengsarakan masyarakat.

"Gerakan demonstrasi ini patut diapresiasi, adik-adik mahasiswa bergerak mengkritk negara, agar pemerintah memiliki semangat mensejahterakan masyarakat, atas setiap kebijakan yang dikeluarkan," kata Ronny kepada awak media, Senin, 11 April.

Menurut dia, kegiatan ini adalah suatu dukungan kecil atas nama DPD KNPI DKI Jakarta. "Karena demo saat ini ditengah bulan puasa, saya bersama pengurus DPD I dan jajaran DPD II, memberikan bantuan bagi-bagi takjil, agar massa aksi dapat berbuka puasa dengan baik dan lancar," kata Ronny.

Ronny menambahkan, tuntutan massa aksi kali ini adalah semangat yang dibawa atas keresahan bersama, kemurnian gerakan harus tetap dijaga, dengan menolak susupan kepentingan politik, terutama terkait dengan upaya memanfaatkan gerakan ini untuk pemakzulan Presiden.

"Orisinal dan kemurnian gerakan ini, jangan dicederai oleh susupan kepentingan, kita berharap tuntutan massa aksi dapat didengar dan kabulkan oleh pemerintah." - tutup Ronny